Pages

Tuesday, July 31, 2012

KAPSUL GEMUK SEHAT

Anda memiliki tubuh yang terlalu kurus, sehingga tidak percaya diri? Jangan mengkonsumsi obat-obatan sembarangan, karena bisa jadi justru akan membuat masalah baru dalam tubuh Anda.
Anda dapat mengkonsumsi obat-obat herbal yang secara alami dapat menambah berat tubuh Anda sesuai dengan yang diinginkan. Kini ada obat herbal GEMUK SEHAT.
GEMUK SEHAT adalah kapsul herbal yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan yang dapat menambah nafsu makan, meningkatkan fungsi enzim pencernaan, sehingga dapat meningkatkan penyerapan makan di usus.
GEMUK SEHAT juga mengandung berbagai macam vitamin yang terkadung dalam bahan-bahan alaminya.
GEMUK SEHAT efektif untuk menambah berat badan agar menjadi padat dan berisi.

  • Kegunaan:
Kapsul Binasyifa Gemuk Sehat efektif membantu mengoptimalkan penyerapan gizi ke tubuh, menghilangkan letih, menambah nafsu makan dan menambah berat badan Anda hingga ideal.

  • Komposisi:
* Temulawak membantu meningkatkan nafsu makan
* Adas Pulosari mengobati kurang nafsu makan
* Daun Sirih
* Lada Hitam
* Kunyit
  • Testimoni Gemuk Sehat
* Rasmini, Tegal
Berat badan saya sangat tidak ideal dengan tinggi badan sehingga kelihatan kurus. Saya pernah mencoba mengkonsumsi susu penggemuk badan dengan harga yang sangat mahal namun tidak ada perubahan.
Suatu ketika saya browsing di warnet dan iseng-iseng cari obat tradisional penggemuk badan. Saya menemukan Binasyifa Gemuk Sehat. Saya mencoba untuk mengkonsumsinya dan napsu makan mulai bertambah.
Setelah saya menghabiskan 5 botol, berat badan saya naik 6kg. Sungguh luar biasa…

No comments:

Post a Comment