Pages

Saturday, June 30, 2012

SQUALENE CREAM (Minyak Ikan Hiu)


SQUALENE CREAM (Minyak Ikan Hiu)Memilki kulit wajah yang bersih dan sehat merupakan dambaan tiap wanita. Namun tidak semua wanita beruntung memiliki kulit wajah yang bersih dan sehat. Kini ada cara yang mudah dan aman untuk mengatasi masalah kulit kusam dengan menggunakan Minyak Ikan Hiu (Squalene).

Squalene adalah konstituen normal dan getah sebum, sehingga bermanfaat sebagaia pelembab, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Minyak ikan hiu dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. "Minyak ikan hiu, atau yang sering kita kenal sebagai squalene adalah ekstrak dari hati ikan hiu dengan kandungan unsature karbon," terang dr Petrina.

Dalam dunia kecantikan bagian yang dimanfaatkan adalah minyaknya. "Manfaat squalene untuk kelembapan dan kehalusan kulit. Juga untuk mencerahkan wajah" lanjut dr Petrina.

Squalene bisa dioleskan ke permukaan kulit, akan langsung terserap hanya dalam waktu 0,5 detik. tersebar seluas 1 mm dan dalam waktu kurang dari 1 menit sudah mencapai pembuluh darah kapiler. "Kandungan squalene dapat menghasilkan oksigen pada saat squalene berikatan dengan".

Cara pemakaian : Oleskan SQUALENE CREAM ke wajah dan biarkan meresap.

Sebaiknya dilakukan setiap malam, Insya Allah wajah anda akan bersih dan cerah.

Komposisi :
- Minyak Ikan Hiu .................... 100%

Netto : 15gram

Produksi : Abdullohherbal - Jogjakarta
Berat : 15 gram

No comments:

Post a Comment