Pages

Monday, June 4, 2012

KAPSUL X-ZATIRON

X Zatiron terbuat dari biji Tribulus Terrestris Afrika. X Zatiron telah teruji dengan beberapa penelitian dan terbukti secara klinis bermanfaat untuk memperbaiki dan merangsang kelenjar dan hormon pria sehingga tetap terjaga dan selalu aktif di samping manfaat-manfaat lainnya.

Tribulus Terrestris dalam obat herbal x zatiron sudah lama digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas seksual. Di Turki juga direkomendasikan untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kadar kolesterol tubuh. Di Eropa pada umumnya digunakan untuk penderita sering pusing, konstipasi, dan disfungsi seksual.
obat herbal x zatiron

X Zatiron merupakan produk asli dari CV Herbacare99 yang bergerak di bidang penelitian dan pengembangan  obat herbal sebagai warisan secara turun temurun yang dipimpin oleh seorang apoteker alumnus UGM Yogyakarta yang Insya Allah ahli farmakoterapi, herbal terapi atau farmakognosi.

No. Sertifikat Halal MUI: 121 30000 530509
Izin Depkes RI: POM TR 093 299 321
Zat Yang Terkandung Dalam X Zatiron
Biji Tribulus Terrestris mengandung golongan saponin (Protodioscin, Furostanol), Glikosida, Flavonoid, Resin, Tannin, Sterol dan minyak essensil.

Efek Samping Tribulus Terrestris

Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahw Tribulus Terrestri dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (uji proklinis dan klinis).(Index of Natural Herbs)

Tribulus Terrestris sekarang ini telah menjadi obat herbal terstandar untuk menguatkan otot, stamina, dan masalah seksual (gairah, impotensi, ejakulasi dini dan susah punya keturunan) di negara Eropa, Timur Tengah dan Asia, di samping manfaat-manfaat lainnya.

CARA PEMAKAIAN :

Untuk meningkatkan gairah seksual :
3 x 2 kapsul sehari selama 3 hari, bisa di lanjutkan 2 kapsul setiap malam selama 7 hari

Membantu mengatasi impotensi, Ejakulasi dini & Stamina:
2 x 2 kapsul sehari selama 6 hari, kemudian 2 kapsul tiap malam selama 3-4 minggu. Pertahankan setiap 2 atau 3 hari 2 kapsul.

Memperbaiki kualitas sperma :
Diminum 2 kapsul tiap malam selama kurang lebih 3 bulan agar kualitas dan kuantitas sperma benar-benar sempurna.

No comments:

Post a Comment