Pages

Tuesday, August 9, 2011

PROPOLIS Cair

Propolis Brazilian
1. Mengapa Propolis Brazilian…?

Propolis dihasilkan dari air liur lebah dicampur dengan getah-getah pepohonan dan pucuk daun-daun muda dari hutan tropis dataran tinggi yang terhindar dari polusi. Fungsi utama propolis bagi sarang lebah adalah sebagai pelindung sarang lebah dari gangguan kontaminasi virus, bakteri dan jamur.
Kualitas propolis tergantung dari sumber tanaman dan proses pembuatan. tanaman sumber propolis di negara subtropis seperti bulgaria, korea, dan rusia adalah poplar populus sp. Brasil mempunyai bacharis dracunculifolia dan dalbergia sp, masing-masing sebagai sumber propolis hijau dan merah yang mempunyai bioflavonoid tinggi. brasil tersohor sebagai negara utama produsen propolis di dunia. Propolis terbaik mempunyai kadar bioflavonoid yang tinggi.

Reaksi sembuh bagi pengguna Propolis Brazilian
Propolis mampu mengeluarkan berbagai racun yang sudah lama mengendap didalam tubuh dengan cepat. Saat proses pengeluaran racun berlangsung, akan terjadi sedikit "gangguan". Kondisi tersebut dinamakan sebagai "Reaksi Sembuh" atau tanggapan baik. Reaksi sembuh muncul hanya sementara waktu dalam rangka untuk proses penyembuhan penyakit. Oleh karena itu tidak perlu khawatir jika muncul reaksi setelah mengkonsumsi Propolis Brazilian.
Reaksi terjadi pada seseorang akan berbeda dengan yang terjadi pada orang lain. Pada sebagaian orang bahkan tidak akan merasakan reaksi apapun. Hal ini tergantung pada keadaan dan kondisi tubuh seseorang. Seorang dengan kondisi dan kesehatan yang prima tidak akan merasakan reaksi apapun.

fungsi propolis bagi tubuh manusia adalah :
- Sebagai suplementasi, karena propolis kaya akan zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus, propolis mengandung semua vitamin dan semua mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia
- Pengobatan alami, Propolis juga banyak mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit.

Cara Pemakaian dan Penggunaannya
- Untuk Perawatan dan Pengobatan organ tubuh bagian dalam dengan cara diminum, ambil 1/4 (satu per empat) gelas 250cc air putih hangat-hangat kuku atau suhu sekitar 40-45 derajat celcius.
- Bagi orang sehat : 3-5 tetes, sehari 3 kali Diminum pagi sebelum sarapan, siang, dan menjelang tidur
- Bagi orang Sakit : 8-12 tetes, sehari 4 - 5 kali Diminum pagi, siang, sore dan menjelang tidur
- Perhatian !!! jangan mengaduk propolis dengan sendok dari besi atau logam sejenis karena dapat mengurangi khasiat dari propolis
- Jangan dicampur dengan air es atau air dingin karena propolis tidak mudah larut dalam air dingin
- Jangan dicampur dengan air panas /mendidih karena akan merusak zat-zat yang terkandung dalam propolis.
- Jangan diminum bersamaan dengan obat-obatan dari kimia (non alami).

Untuk penyembuhan bagian luar :
Oleskan pada bagian yang luka, lebam, atau pada bagian yang sakit pada bagian tubuh

Keunggulan Propolis Brazilian :
1. Merupakan Propolis yang menggunakan Technology Nano (1 per satu miliar) yang berhasilmembuat racikan Propolis dengan Kualitas Terbaik
2. Hasil racikannya membuat Propolis Brazilian lebih bening, molekulnya lebih kecil (ukuran molekiulnya = 1 dibagi 1 miliar) sehingga mudah diserap oleh sel tubuh
3. Mencegahan, Pengobati dan Rehabilitasi pasca sakit.
4. Mempunyai bioenergy yang sangat luar biasa
5. Memiliki kandungan bioflavonoid 5,9 %

"Tubuh sakit karena Nutrisi tak seimbang. Padahal tubuh memerlukan 7 nutrisi yaitu protein, karbohidrat, lemak, serat, vitamin, mineral, dan air. Propolis mengandung 7 unsur nutrisi tersebut."
(dr. Hafuan Lutfie – pakar pengobatan propolis sejak 17 tahun silam) 


Harga : Rp.120.000,- 





Propolis Diamond
2. PROPOLIS DIAMOND Penyembuh Ajaib Dari Sarang Lebah

KOMPOSISI DAN MANFAAT PROPOLIS

Profesor Stefan Stangaciu, Peneliti produk lebah dari Rumania, menyebutkan bahwa propolis memiliki banyak manfaat di bidang kesehatan, dan saat ini digunakan secara luas sebagai obat berbagai penyakit.

PROPOLIS adalah getah yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai jenis pucuk tanaman dan dari tanaman yang patah dimana getah tanaman tersebut kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat dalam kelenjar ludah lebah dan digunakan untuk melindungi sarang dari berbagai bakteri, virus dan jamur.
Propolis tidak hanya penting bagi koloni lebah tapi juga penting bagi kesehatan manusia dan hewan.

Komposisi propolis secara kuantitatif adalah sebagai berikut:
1.    Getah 55%, pollen 5%
2.    Lilin 7,5% - 35%
3.    Minyak esensial 10%
4.    Asam amino 5%
5.    Minyak terbang 4,4% - 19%

Ada 60 manfaat positif dari propolis, diantaranya:
-    Mengaktifkan makrofage
-    Menghambat pertumbuhan sel tumor pada usus besar
-    Efek pembekuan darah
-    Anti-mikroorgan-isme yang tahan terhadap asam
-    Antialergi
-    Antibakteri
-    Antibiotik
-    Antijamur
-    Antidepresi
-    Antipendarahan
-    Antiherves
-    Antiinfeksi
-    Antipembengkakan
-    Disen-fektan
-    Antileukeumia
-    AntiTBC
-    Antioksidan
-    Antikejang
-    Antistress
-    Antiseptik
-    Antivirus
-    Menurunkan efek buruk akibat alkohol dan rokok
-    Menurunkan tekanan darah
-    Menurunkan kolesterol darah
-    Menghaluskan kulit
-    Dll

Dengan manfaat positif tersebut propolis dapat mengobati lebih dari 300 jenis penyakit yang berasal dari seluruh sistem tubuh manusia, mulai dari sistem pencernaan, sistem pertahanan, sistem saraf, sistem sekresi, sistem kelenjar, sistem reproduksi, sistem pernafasan, sistem ekresi, dan sistem sirkulasi.

EFEK SAMPING DARI PROPOLIS

Dr. Leonard Mc Kewan menuliskan bahwa selama 2500 tahun penggunaan propolis oleh berbagai masyarakat dari berbagai kebudayaan tidak tercatat adanya efek negatif yang serius dari propolis. Bahkan dokter-dokter di Rusia biasa memberikan 9 gram propolis setiap harinya kepada pasien tanpa mengalami kendala. Adapun efek ringan yang sering dirasakan oleh pasien adalah mulut dan tenggorokan terasa kering setelah mengkonsumsi propolis dan kulit yang terasa hangat setelah dioleskan propolis.

ALERGI TERHADAP PROPOLIS

Pada sebagian orang mungkin muncul alergi terhadap propolis, tetapi jumlahnya jauh lebih sedikit daripada jumlah orang yang alergi terhadap madu.
Untuk mengetahui apakah seseorang alergi terhadap propolis maka dapat dilakukan TES ALERGI.

Langkah-langkah tes alergi adalah sebagai berikut:

1.    Tes alergi pada kulit;
Dimulai dengan mengoleskan cairan propolis pada bagian kulit sensitif pasien (pada wajah atau lengan bagian bawah) kemudian ditunggu sekitar 30 menit.
Apabila pada bagian kulit yang dioleskan terasa gatal dan memerah berarti pasien tersebut alergi terhadap propolis dan disarankan pasien tersebut tetap menggunakan propolis dengan dosis rendah dua hari sekali. Jika tidak terdapat rasa gatal dan merah pada bagian kulit yang dioleskan maka alkukan tes alergi kedua.

2.    Tes alergi pada mulut dan kerongkongan;
Campurkan 2-3 tetes propolis pada sedikit air putih kemudian dikumur-kumur di mulut dan diminum. Tunggu sampai 15 menit. Apabila mulut dan kerongkongan terasa gatal berarti pasien tersebut alergi terhadap propolis dan disarankan tetap menggunakan propolis dengan dosis rendah dua hari sekali. Tetapi jika pasien tidak merasakan gatal pada mulut dan kerongkongan berarti pasien tersebut aman dan bisa langsung diobati dengan propolis.

DOSIS DAN PENGGUNAAN PROPOLIS

Dosis minimal yang efektif untuk pengobatan dengan propolis adalah sebanyak 1,5 gram propolis atau setara dengan 15 tetes sehari dan dibagi menjadi 3x minum (5 tetes 3 kali sehari). Dan pengobatan dilakukan selama 20-30 hari. Konsumsi propolis sangat baik apabila dilakukan saat perut dalam keadaan kosong. Pada beberapa kasus yang membahayakan seperti tetanus dan demam berdarah dapat diberikan propolis 60 tetes dalam sehari dan diberikan selama 1 minggu.

CIRI-CIRI PROPOLIS BEKERJA EFEKTIF

Propolis mampu mengeluarkan berbagai racun yang sudah lama mengendap di dalam tubuh dengan cepat. Saat proses pengeluaran racun berlangsung akan terjadi sedikit "gangguan" dan kondisi tersebut dinamakan sebagai "tanggapan baik". Atau TINDAK BALAS.

Tindak balas muncul hanya sementara waktu dalam rangka proses penyembuhan penyakit. Oleh karena itu tidak perlu khawatir jika muncul tindak balas setelah mengkonsumsi Propolis. Tindak balas yang terjadi pada seseorang akan berbeda dengan tindak balas yang terjadi pada orang lain. Sebagian orang bahkan tidak merasakan apapun. Hal ini bergantung pada keadaan dan kondisi tubuh pengguna propolis. Seseorang dengan kesehatan prima tidak akan ditemukan tindak balas apapun.

Harga : Rp.125.000,-

No comments:

Post a Comment